Monday 26 November 2012

DAVID : Lomba Lari 10 KM Ajang Reuni Masyarakat Se-Provinsi Gorontalo



      Lomba lari 10 kilometer masih menjadi favorit dan ditunggu-tunggu masyarakat Provinsi Gorontalo. Dari berbagai lapisan masyarakat turut ambil bagian dalam lomba tersebut yang digelar untuk memeriahkan HUT ke-339 Kabupaten Gorontalo tersebut.
Acara tersebut akan digelar tanggal 25 November 2012 nanti, dan akan dibuka besar-besaran dan mengambil posisi star dari Kecamatan Telaga dan Finish di Kecamatan Limboto.
       Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kabupaten Gorontalo, Safwan Bano, yang juga selaku koordinator pelaksana lomba lari 10 km menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari peran serta organisasi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Pusat dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Adapun peserta lomba ini mengikutsertakan dari lembaga perguruan tinggi, ABRI, Kepolisian, Siswa dan masyarakat dari ujung Timur Kabupaten Bone Bolango hingga ujung Barat Kabupaten Pohuwato.
Bupati Gorontalo David Bobihoe yang juga Ketua Umum APKASI wilayah Sulawesi berharap agar pada pelaksanaan kegiatan ini mampu menjadi ajang silaturrahim dan reuni dari seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo dimana Kabupaten Gorontalo yang telah berumur 339 tahun telah melahirkan 4 Kabupaten yaitu, Kab. Boalemo, Kab, Pohuwato, Kab. Bone Bolango dan Kab. Gorontalo Utara.
       Sehingga menjadi bagian dari tanggung jawab Kabupaten tertua untuk mengumpulkan seluruh keluarganya untuk membangun kembali semangat persatuan dan kesatuan antar warga provinsi Gorontalo, tandas Bupati.

Sumber : http://gorontaloonline.info/provinsi/feed/

0 komentar: