Sample Text



=>> "sehat bukan dari siapapun melainkan dari diri kita"

=>> "Kesehatan merupakan harta termewah"
=>> "Sayangi diri anda dengan mewujudkan pola hidup sehat"

=>> "Sehat itu mahal, tubuh anda adalah masa depan anda, sayangi tubuh anda mulai sekarang..."

Minggu, 07 Oktober 2012

Logo UG (Universitas Gorontalo) Kampus Perjuangan


Salam gan....!!!


Buat teman - teman yang butuh & belum punya logo UG (Universitas Gorontalo)
di bawah ini W dah unduh, tinggal di klik trus save image yaa gan... xixixixi

Semoga tulisan ini bermanfaat... ^_^






"BERSAMA UG MASA DEPAN KIAN PASTI"
"BEBAS KORUPSI"
dan 
"BEBAS NARKOBA..."


.................?????????????????????????????????????

4 komentar:

  1. cantik dp blog eh
    kayak dp orang ;)

    hohohoho :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk b hina nga in... \stare
      mentang² dpe blog gaga weey follow qta p blog,,, nn p blog qta so follow \vic

      Hapus
    2. ahahaha..
      nyanda ahk.. asli cantik abaa :p

      hmm,.. iyo ee sorry so terkelupakan :D
      siap di follow tante Lisriyanti R. Mahmud (yeyen) yang cantik,onted + ciki ciki bom bom :p

      hahaha.. \twink

      Hapus
    3. astagaaaahhhh \stare
      so apa in yg nga jga kunyah² in ckckckckc
      \stare \angry

      Hapus

Fish

TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA