Saturday 8 December 2012

Konser NOAH di Gorontalo Malam ini Dibatalkan


KBRN, Gorontalo : Arie dan kawan-kawan rencananya malam ini akan melaksanakan konser di Lapangan 23 Januari, Telaga Kabupaten Gorontalo. Tetapi, Konser Band NOAH ini batal dilaksanakan karena Polda Gorontalo membatalkan surat izin atas penyelenggaraan konser tersebut. Hal ini dilakukan Polda Gorontalo menyusul adanya sebagian masyarakat yang menolak kedatangan Nazril Irham atau Ariel ke Gorontalo.

Humas Polda Gorontalo Lisma Dunggio kepada RRI, Sabtu (8/12/2012) malam, mengatakan, pembatalan ini dilakukan oleh Polda Gorontalo untuk menjaga tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat akibat adanya sebagian masyarakat
yang menolak konser Band NOAH ini.

Sementara itu, masyarakat yang menolak kedatangan Ariel ke Gorontalo ini diantaranya Aliansi Mahasiswa Anti Maksiat. Mereka menilai kedntangan Ariel yang pernah terjerat skandal Video porno tersebut, akan membawa pengaruh buruk bagi generasi muda di Gorontalo. Bahkan, mahasiswa ini akan melakukan aksi di Bandara Jalaludin Gorontalo untuk menunggu kedatangan Ariel.

0 komentar: