Thursday 15 March 2012

8 Besar Liga Champion 2012 (Info Soccer 2012)



8 Besar Liga Champion 2012 di laga perempatfinal liga champhions akhirnya sudah bisa didapatkan. Siapakah yang menjadi kejutan di laga ini?.. APOEL adalah jawabannya sedangkan Barcelona menjadi tim yang sangat menyakitkan. Kemenganan dari Chelsea atas Napoli dan Rela Madrid telah menggagalkan CSKA Moscow menuntaskan laga 16 Besar di liga champhions. Dan Kedua tim ini berhasil menyul beberapa klub yang sudah mendapatkan tiket yaitu Barcelona, AC Milan, APOEL, Berfica, Marseille dan Bayern Munich.
 
Biasa jadi bulan-bulanan di fase grup, klub asal Siprus itu kini mengukir sejarah buat dirinya sendiri dan juga buat negaranya. Sebagai catatan, ini merupakan untuk kali pertama APOEL bisa melangkah masuk ke dalam kelompok delapan klub terbaik Eropa.

Kejutan lainnya dibuat Marseille yang mengandaskan Inter Milan. Memetik kemenangan 1-0 di kandang, anak didik Didier Deschamp lolos meski tunduk 1-2 di Giuseppe Meazza.

Selain muncul dua kejutan, ada juga yang lolos dengan susah payah. Berbekal kemenangan 4-0 di kandang, AC Milan nyaris mengalami nasib nahas saat ditundukkan Arsenal 0-3. Sementara itu Benfica menyudahi perlawanan Zenit St. Petersburg dengan agregat 4-3.

Sang juara bertahan Barcelona menjadi tim yang sama sekali tak mengalami hambatan di babak 16 besar. Lionel Messi cs malah jadi satu-satunya klub yang menang di dua leg, masing-masing dengan skor 3-1 dan 7-1 atas Bayer Leverkusen.

Pengundian babak delapan besar sekaligus akan menentukan jalur menuju semifinal dan final. Leg pertama babak perempatfinal digelar pada 27–28 Maret, sementara leg kedua pada 3-4 April.


8 Besar Liga Champions

AC Milan



APOEL


Barcelona


Bayern Munich


Benfica


 

Chelsea

 


Marseille


 

Real Madrid


Bagi pecinta bola itulah info 8 besar liga Champion 2012 , cukup sekian dulu tulisan ini tunggu info selanjutnya yaa gan :-)

0 komentar: